Fabil Night Cream Acne With Temulawak

Fabil Night Cream Acne With Temulawak merupakan cream malam produk dari fabil skin yang bermanfaat untuk perawatan kulit wajah yang berjerawat, mengatasi jerawat kecil sampai jerawat besar.

Fabil Night Cream Acne With Temulawak terbuat dari bahan-bahan alami, 90% Herbal Alami yang bahan dasarnya adalah pegagan, belerang, tree tea oil, daun bidara, aloe vera dan temulawak.

Pelembab kulit wajah yang aman untuk anak anak, ibu hamil dan menyusui.

Fabil Night Cream Acne With Temulawak cocok untuk semua jenis kulit. Dengan campuran temulawak yang sangat baik untuk kulit berjerawat, mengadung minyak atsiri yang dapat mengecilkan dan membatasi aktifitas bibit penyebab tumbuhnya jerawat. Serta kandungan tree tea oil yang memiliki sifat antiseptik dan anti-inflamasi dapat membuat kulit menjadi sehat.

Kandungan Herbal Aktif Fabil Night Cream Acne With Temulawak:
Arbutin : Menghambat terjadinya Hiperpigmentasi, sebagai kandungan yang bisa mencerahkan kulit dan meratakan kulit secara efektif, sebagai anti oksidan, dan anti penuaan dini.
Aloe Vera: Sangat baik untuk mencerahkan wajah secara alami karena aloe vera mempunyai kandungan vitamin A dan E. Menghilangkan bintik hitam dan flek. Sebagai tabir surya alami. Serta berfungsi sebagai anti aging.
Ekstrak Pegagan : Mempercepat penyembuhan luka, peremajaan kulit, mengatasi jerawat, memutihkan wajah, menghilangkan flek hitam, mencegah penuaan dini.
Belerang : Mengobati kulit gatal,mengatasi jerawat, dan menghambat penuaan dini.
Tree tea oil : Terkenal karena memiliki sifat antiseptik yang sangat baik sehingga dapat mengobati luka dan jerawat. Memiliki kandungan anti-inflamasi, yang membuatnya ampuh dalam mengatasi masalah peradangan kulit, melawan infeksi yang disebabkan oleh jamur. Berfungsi juga sebagai pengganti pelembab kulit alami, membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal.
Daun Bidara : Dapat membantu kulit dalam meregenerasi sel-sel kulit baru, sehingga kulit yang kering, kusam, berkerut dapat tergantikan dengan yang lebih sehat. Daun bidara juga berfungsi sebagai pengusir gangguan jin dan sihir.
Temulawak : Memiliki kandungan yang dapat mengatasi jerawat, mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, menghaluskan melembabkan, mengencangkan kulit wajah. Sebagai antioksidan alami kulit, mengatasi noda hitam di wajah, membantu mengangkat sel kulit matI, menghilangkan noda bekas jerawat. Mengatasi kulit belang, dan berminyak. Mengecilkan pori pori, menyamarkan flek hitam. Mengandung minyak atsiri yang dapat mengecilkan dan membatasi aktifitas bibit penyebab tumbuhnya jerawat.
Cara Pemakaian Fabil Night Cream Acne With Temulawak:

Pada malam hari sebelum tidur, oleskan Fabil Night Cream Acne With Temulawak ke seluruh wajah, ratakan perlahan sembil pijat lembut pada wajah. Sebelum tidur nyalakan murottal Alquran, maka daun bidara akan bekerja menjaga kita sepanjang kita tidur, mengembalikan kesegaran kulit yang telah hilang. Wajah menjadi bersih, kenyal, halus, dan lembut.

Keterangan :

Cream ini dipakai pada malam hari setelah memakai Fabil Serum Acne Collagen. Apa itu Fabil Fresh Herbal ???

Fabil fresh herbal adalah produk kecantikan alami dari fabil skin yang terbuat dari bahan-bahan alami (Free Paraben, Free SLS, Free Alcohol, Free Parfum, dan tanpa bahan kimia berbahaya).

Fabil fresh herbal merupakan rangkaian produk alami yang efektif dan aman, dengan menggunakan bahan herbal sunnah yang diseleksi secara cermat dari alam.

Lets back to nature with Fabil Fresh Herbal. All products Fabil Skin are made with natural ingredients with No Dangerous chemical product, No alkohol, No Parfum, No Sls.
Aman untuk ibu hamil dan menyusui serta anak-anak

Fabil kosmetik herbal alami dengan kekuatan 8 authentic sunnah herbal yang mengajak untuk kembali ke Alquran dan hadist.

Comments

Popular posts from this blog

Fabil Mud Foam Charcoal

Fabil Face Mist With Tea Tree Oil

Fabil Masker Detoxfying Clay